liburanku DI jakarta dan 25% main Forknife

 Penulis= Alyaubirahaman Gani Ho Andara
Kelas dan Absen= 8e / 4
Pada tanggal= 9 juni sampe 16 juli
            Halo nama saya scamer 264, dan saya akan menceritakan tentang liburan saya di Jakarta dan rumah. Jadi aku libur sebayak 1 bulan 1 minggu, saya akan membahas liburan saya dalam mingguan. Jadiiiii minggu pertama, minggu pertama kita masih puasa jadi Cuma main nonton, dan aktivitas lain yang aku tak ingat, palingan Cuma main sama kucing sama sengsara puasa.
Minggu ke 2, puasa udah selesai dan aku lebaran sama keluarga keliling Jakarta. Dari timur sampe barat, dan utara ke selatan. Aku berkerja keras untuk melawan anak-anak lain untuk mendapat thr, aku melawan org yang mengelak thr ku, aku merayu emak emak yg memiliki hati lemah untuk mendapat uang lebih dan terakhir ini hari pertama aku melihat game bernama forknife.
Minggu ke 3, di sini aku mencoba latihan masak dgn memasak steak, burger, hainam chicken dll, aku juga mulai nonton video youtube  forknife. Youtuber pertamaku adalah mr beast karena dia kaya banget, abis itu aku melihat youtuber terkutuk bernama Ali-a (jgn nonton videonya karena hamper semua clickbait. Dan kakaku balik dari Yogya untuk haping pun dan belaja. Aku juga di minggu ini nonton Incredibles 2 4 kali, bukan karena aku suka tapi diajak mulu. Sama aku nginep di apartemen sudaraku untuk 2 hari buat main Nintendo switch, dan aku melihat game forknife main crossplatform dgn hp, laptop, dan nitendo switch sebagai console
Minggu ke 4. Minggu ini aku mulai mendonwold forknife di xbox one ku, walaupun aku butuh kek 100 jam buat donwold tapi aku akhirnya coba mainin, dan benar dgn ekspetasi ku aku sgt cupu di gamenya awalnya. Terus aku mencoba mencari tutor yaitu saudaraku, dia sudah main forknife beberapa bulan dan aku minta bantuan dia untuk mengajarkan ku cara memaikan gamenya. Tapi besoknya aku nonton Ant man and the Wasp di Kelapa Gading bersama saudaraku. Dan aku juga main bowling aku pernah main bowling sekali tp cupu baget tapi pas ini aku dapet 2 stike sama aku kedua paling tinggi dari 6 saudaraku yaitu dgn poin 76 saudaraku yang menag poinya 80 sama juara 3 poinya 70.
MInggu ke 5. Ini minggu terakhir masuk, aku sekarang menjadi forknife mediocre players aku latihan 2 minggu ini untuk beli season 5 batle pass dan gentlemans dab ke semua org yang aku bunuh, no one can stop me from dabing. Terus aku juga reunian sama temen SD di GPS sam Alle, Caezar, Leyla, nio, bian, ghina sama hikami. Kita nobar Ant ma And The wasp (buat aku kedua kali) jadi sebagai teman yg baik aku spoiler mereka semua sampe temenku nagis, oke bagian terakhir tadi gak ada, terus kita main di fun wordl sama main game kartu di shilin dgn bibir kita semua berdarah karena si Leyla salah beli malah belih yg pedes bgt. Terus jgn lupa aku di forknife hamper menang d5 kali tapi di roket atau di c4 mulu eghhhhh maaf dari kemaren mau kuarin amarahnya. Terus sebelum masuk aku makan di telaga sampriun sama keluargaku di Ancol dan mengahiri hari ku dengan lihat sunset di pantai Ancol

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Chapter 2 "Stranger Danger"

Chapter 1 "The Blower Upper"